Wednesday 26 June 2013

TOMB RAIDER 2013, WOW!!! AMAZING!!!



Assalamualaikum,
Pernah gak kamu main game psx yang judulnya Tenchu, game tersebut menurut pengalaman pribadi saya sangat menakutkan tetapi begitu menantang sehingga saya terpacu dan ingin menamatkan seluruh misi-misinya.


 Apalagi pada seri keduanya yang berjudul Tenchu 2 - Birth of the Stealth Assassins, 
game ini bener-bener memacu detak jantung saya untuk berdenyut terus. Darah, potongan kepala, tangan, kaki, dan segala kesadisan dalam game ini begitu membuat bulu kuduk saya merinding ketika bertemu musuh dan gugup di buatnya. 

Jika tidak ingin mati dan dibunuh musuh, maka kita harus membunuh mereka duluan dengan cara diam-diam.
Nah, hal ini jugalah yang akan kamu rasakan ketika memainkan game Tomb Raider 2013 ini. Hanya saja, pada game ini kamu tidak akan mendapatkan potongan kepala, kaki dam tangan ketika memainkannya, karena game ini tidak menyediakan pedang sebagai salah satu alat untuk membunuh musuh. Kamu akan menemukan potongan-potongan tubuh tersebut hanya pada scene-scene tertentu saja. Sedangkan darah, kamu akan menemukan serta merasakannya ketika bertemu musuh, dan kamu juga akan mandi darah di salah satu settingan pada cerita game ini.

Perbedaan lainnya antara game Tomb Raider ini dengan game Tenchu yang telah saya sebutkan di atas adalah, musuh pada game ini lebih kompak dan berkelompok. Ketika salah seorang teman mereka kamu bunuh di depan matanya, maka teman-teman yang lainnya akan berdatangan dengan berbagai macam serangan. Jadi, jika kamu tidak ingin di keroyok, maka bunuhlah mereka secara diam-diam.

Selain itu, musuh yang kamu hadapi dalam game ini bukan cuma manusia, melainkan kamu juga akan menghadapi Srigala, serta pasukan zombie ksatria jepang, dan raksasa besar ONI pada akhir game.

Namun, selain sisi kesadisan serta survivor yang ada dalam game ini, di jamin bagi kamu cowok-cowok sejati pasti akan merasa jatuh cinta pada karakter game Tomb Raider 2013 ini. Lara Croft masih muda sekali, cantik serta tangguh. Saya saja sampai jatuh cinta. he..he...
Walaupun demikian, dia tetap sexy (swit...swiiiiii.....ttt), dan imut sekali. Itu pula lah yang menjadi daya tarik dame ini di samping kesadisan serta tantangan dan puzzle-puzzle yang di sediakannya.




Inilah review singkat yang dapat saya berikan kepada kamu gamerz, semoga membantu, dan bagi yang belum memainkan game ini, maka saya sangat merekomendasikannya. Sekian. Wassalam...

No comments:

Post a Comment