Saturday 28 September 2013

QQ Player aplikasi gratis untuk pemutar video yang mempunyai vitur lengkap


Assalamualaikum,
Kali ini saya ingin membagikan sebuah aplikasi untuk anda para android mania. Aplikasi ini berguna untuk memutar video, dan tentunya aplikasi ini gratis. Aplikasi ini dapat anda unduh dari google play atau dari link yang telah saya sediakan dibawah ini.




Aplikasi ini bernama QQ Player. Mendengar namanya, anda tentu sudah tidak asing lagi bukan. Aplikasi ini pasti sudah sering anda temukan di handphone android teman anda, ataupun mungkin di google play yang sangat mudah di akses. Dengan aplikasi ini, anda tidak perlu lagi mencari aplikasi yang lebih mahal untuk memutar video untuk dimainkan di handphone android anda, karena aplikasi ini walaupun gratis, memiliki banyak fitur yang sangat mumpuni untuk menonton filem, ataupun untuk menonton video lainnya. Beberapa fitur yang cukup unik berada di dalam aplikasi ini, diantaranya adalah:
Anda bisa mengambil screenshot dari video yang sedang anda putar. Anda juga tidak perlu repot repot mengkonversi video anda agar sesuai dengan layar hp android anda, sehingga bisa bisa ditonton di hp android milik anda, karena aplikasi ini sudah dapat memfullscreenkan video tersebut, sehingga penuh di layar hp anda.

Caranya adalah, anda hanya perlu mengklik menu yang ada di sebelah kanan player ini, yang berbentuk titik titik, lalu ambillah menu screenshot, maka otomatis gambar video anda akan tersimpan di galeri, dan anda bisa mengaksesnya di galeri ataupun media untuk memutar atau penampil gambar.

Selain itu, anda juga dapat mengatur kecerahan daripada hari layar hp android anda ketika menonton film tersebut.
caranya dengan menyentuh atau menggosok layar hp anda ke atas, maka otomatis layarnya akan bertambah terang.
Itulah beberapa fitur yang dimiliki oleh QQ player ini
Semoga dapat kita pergunakan dengan sebaik mungkin, karena walaupun gratis, namun player ini sangat mumpuni dan mempunyai fasilitas yang sangat bagus.
Inilah postingan saya kali ini, bagi yang ingin mendownload QQ player, dapat anda download melalui google play atau melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini.
Sampai jumpa di postingan selanjutnya, Wassalam.




3 comments:

  1. Mohon bantuannya .Aku pake apl ini subnya ga keluar. Padahal biasa di apl laen tinggal nyamain nama sub uda otomatis keluar. Ada setting khusus kah min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cek jenis file subtitle nya. biasanya kan yang paling umum .srt, kalau gak cocok, bisa jadi jenis file subtitle tadi yang gak terbaca di aplikasi tersebut. solusinya, ya tinggal cari aja subtitle yang jenisnya .srt. semoga membantu dan terima kasih telah berkunjung

      Delete
  2. MANTAB NIH ARTIKELNYA SANGAT BERMANFAAT BAGI SAYA ... SEMOGA BISA BERMANFAAT UNTUK SEMUANYA, MOHON KUNJUNG BALIK YA KE WEB SAYA YAITU == http://www.ommega.web.id/ TERIMAKASIH

    ReplyDelete