Wednesday 14 December 2011

Need For Speed The Run, Game Balap Mobil Terbaru Untuk Ponsel Java Dengan Tampilan 3D


Wah, dah lama nih gak ada posting blog lagi, soalnya kemarin sibuk urusan kuliah aja, yang KKN lah, PPL lah dah gak ada waktu lagi untuk posting. Tapi sekarang saya coba bangkitkan diri lagi untuk lebih semangat posting. semangat...semangat!!


Pada kesempatan ini saya menulis postingan tentang salah satu game balap mobil ps3, xbox, dan pc yang sudah terkenal dan laris dipasaran, yaitu NFS THE RUN yang bisa kamu mainkan di ponsel jave. Walaupun para pengguna ponsel java sudah mulai berkurang karena merebaknya ponsel-ponsel android dipasaran, namun pihak developer dari game NFS ini yaitu Electronic Arts (EA) juga masih memperdulikan para pengguna ponsel java yang masih setia menggunakannya. Ini salah satu bentuk perhatian EA dalam bisnis game dan juga bagi pengguna java.

Game NFS THE RUN ini berpenamilan 3D dan kita bisa memainkan Quick Race ataupun Carer. Ceritanya hampir-hampir mirip dengan game nfs sebelumnya yang gak jauh-jauh dari balapan liar dan kerjar-kejaran dengan polisi. Mobil-mobil yang ada dalam game ini sudah sangat realistis untuk ponsel java. Kita seperti memainkan ps1 saja jika kita melihat dari teknologi yang di berikan EA.
Namun, ada sedikti perbedaan pada game NFS THE RUN ini dengan seri NFS lainnya. Yaitu ketika kita hendak menggunakan NOS, kita harus menggunakannya manual, maksudnya, jika dalam seri sebelumnya kita cukup menekan angka 2 sekali saja untuk menggunakannya, maka dalam NFS THE RUN ini kita harus menekan lama tombol keypad angka 2 tersebut. Besarnya volume NOS yang akan digunakan tergantung seberapa lama kita menekan tombol tersebut. Pahamkan!

Nah, mungkin cuma itu saja perbedaan gameplay yang saya rasakan. Untuk yang lainnya saya rasa sudah cukup sama dengan ser-seri sebelumnya. Oh iya, satu lagi, kelebihan game ini yaitu gravisnya yang oke banget booo'!

No comments:

Post a Comment