Tuesday 4 December 2012

Need For Speed Most Wanted Untuk Android


Siapkah anda menghadapi berbagai tantangan dijalanan? Siapkah anda untuk saling berkejar-kejaran dengan polisi di jalan raya? Siapkah anda menjadi pembalam nomor 1 dan mengalahkan lawan-lawan di belakan? Siapkah anda merasakan adrenalin yang tinggi?

Semuanya akan terjawab ketika anda memainkan game yang sudah sangat terkenal dari dahulu, apa lagi kalau bukan salah satu game balap buatan Electronic Arts "Need For Speed Most Wanted".

Game ini sekarang sudah bisa dinikmati di perangkat android. Tentunya dengan sedikit perubahan. Pada gameplaynya sendiri, aturan permainan masih sama, yakni tanpa aturan, iya, di Need for Speed: Most Wanted, Anda bebas melenggang di jalanan, membuat masalah, lalu dikejar polisi, itulah inti dari Most Wanted. Semakin Anda dicari polisi, makin seru pula permainan ini.  

Selain itu, didalam Need for Speed: Most Wanted ini, tersedia 35 varian mobil balap yang dapat Anda gunakan untuk "menggoda" para polisi, seperti SRT Viper GTS, Porsche 911 Carrera S, Hummer H1 Alpha, dll. Seperti biasa, Anda juga akan diberi kebebasan untuk memodifikasi mobil Anda.
Bagi yang berminat dengan game ini, anda bisa download di link yang telah saya sediakan di bawah.
Selamat mencoba!!!

DOWNLOAD GAME NEED FOR SPEED MOST WANTED ANDROID

No comments:

Post a Comment