Tuesday 14 December 2010

Manusia -manusia paling unik

Setiap manusia pasti memiliki perbedaan. Namun, tahukah anda bahwa ada manusia yang memiliki perbedaan yang sangat mencolok antara mereka dengan kita?
Ya, tentulah ada, berikut ini adalah orang-orang tersebut:

 

1. Josephene Myrtle Corbin Wanita Berkaki 4

Namanya adalah Joseph Myrtle Corbin. Sungguh ekstrim memang kisah wanita cantik berkaki 4 ini. namun uniknya kaki tambahan pada josephine corbin dapat digerakkan olehnya dan digunakan untuk berjalan namun corbin tidak mengoptimalkan penggunaan kaki ekstra nya. Josephine Myrtle Corbin lahir di Lincoln Country, Tennesee tahun 1868. Dia lahir dipygus, punya dua panggul terpusah bersebelahan dari pinggang. Kaki tambahan ini adalah bagian dari kembarannya yang nggak terpisah dengan benar, kayak Frank Lentini yang punya tiga kaki. Setiap kaki kecilnya sepasang dengan kaki yang besar, Dia mengatakan bisa menggerakan kali kecilnya, tapi nggak cukup kuat buat berjalan.

Corbin menikah saat usianya 19 tahun dengan seorang dokter, Clinton Bicknell. Ia memiliki empat anak perempuan dan seorang laki-laki. Ia mengatakan, tiga orang anaknya lahir dengan organ yang lengkap, namun dua lainnya memiliki tambahan organ. Corbin meninggal pada 6 Mei 1928.

2. Joseph Merrick – Manusia Gajah

Memiliki kelainan fisik yaitu daun telinganya tumbuh sangat besar ketika dia berumur lima tahun. Ia lahir tahun 1862, Dia ikut sebuah pertunjukkan di tahun 1884, di sana dia diperlakukan dengan baik dan mendapat banyak uang. Seorang dokter pengunjung melihatnya dan berencana mengubah hidupnya. Sekarang diketahui Joseph Merrick sebenernya dia menderita sindrom Proteus dan bukan elephantiasis yang seperti yang dikira. Merrick meninggal di umur 27 karena mati lemas saat tidur.

3. Mademoiselle Gabrielle – Wanita Setengah

Lahir di Basle, Switzerland, tahun 1884, Gabrielle Fuller pertama kalo ikut sirkus di Paris Exposition tahun 1900. Dia melakukan perjalanan dengan Ringling Brothers Circus tampil di pertunjukkan Dreamland Coney Island. Dia menikah dua kali, yang pertama dengan John de Fuller. Dia punya badan atas yang sempurna yang berakhir di pinggang.

4. Martin Laurello – Manusia Burung Hantu
Pira bernama Martin Laurello ini lahir dengan nama Martin Emmerling di Nuremburg, Jerman tahun 1886. Dia mulai berakting di Eropa saat berumur 20an dan berlanjut ke Amerika tahun 1921. Dia tampil beberapa kali di Coney Island dan bekerja juga untuk Ringling Bros, pertunjukkan Barnum & Baileys. Dia juga bekerja untuk Royal American Shows milik Dick Best dan akhir tahun 19945 tampil dengan Ripley dengan "Popeye Perry" dan "Junior Stiles", bocah lobster berumur tujuh tahun.

4. Robert Wadlow,8' 11.1?(manusia tertinggi)

Pasti sudah pada tahu dong dengan raksasa satu ini,kemarin disiarin di salah satu televisi swasta di indonesia,Robert Wadlow adalah manusia raksasa tertinggi dalam sejarah. Dia sering disebut sebagai Alton raksasa karena ia datang dari Alton, Illinois. Pada saat kematiannya ia ditimbang 440 pon dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti berkembang. Dia lahir tahun 1918, tertua dari lima bersaudara. Dia meninggal pada usia 22 tahun akibat infeksi yang disebabkan oleh lecet pada ankle. Peti mati-Nya ditimbang setengah ton dan 12 pallbearers diperlukan untuk melaksanakan. Dia telah dikuburkan dalam sebuah kubah solid beton, keluarganya memiliki ketakutan bilamana tubuhnya akan Diintervensi dengan rasa ingin tahu oleh para pencari berita.

5. Khagendra Manusia Terpendek di Dunia

 

Khagendra Manusia Terpendek di Dunia: REKOR manusia terpendek di dunia tampaknya akan ditumbangkan remaja asal Nepal, Khagendra Thapa Magar. Tubuhnya yang super munggil hanya memiliki tinggi 50,8 cm atau 20 inchi sedangkan beratnya 4,5 kg. Kalau permohonan Khagendra disetujui pihak Guinness, remaja berusia 14 tahun itu akan menggantikan posisi bocah asal Jordania, Yoyansvans, dalam Guinness Book of Record sebagai orang terpendek di dunia. Bocah asal Jordania itu memiliki tinggi 64,77 cm dan berat 10 kg. “Setahu kami pemegang rekor orang terpendek di dunia versi Guinness Book of Record adalah bocah asal Jordania yang tingginya 25,5 inc, sedangkan Khagendra 5,5 inc lebih pendek. Karena itu kami mengajukan permohonan ke Guinness Book of Record,” kata Min Bahadur Rana, Presiden Khagendra Thapa Magar Foundation, organisasi pengumpulan dana untuk anak-anak.

No comments:

Post a Comment