Friday 3 December 2010

Ini dia, seri ponsel Sony Ericsson Jepang


Bravia Phone S004

Seri keempat dari ponsel Bravia yang dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 1 GHz, Mobile Bravia Engine, OneSeg TV Tuner, dan kemampuan tahan air.



Cyber-shot Keitai S003

Seri ponsel Cyber-shot pertama yang dilengkapi dengan kamera "Exmor" CMOS 12 Megapiksel, ISO 3200, dan lampu kilat Dual LED "Plasma Flash" serta memiliki kemampuan tahan air.


Urbano Barone

Ponsel Sony Ericsson yang didesain untuk para orang dewasa yang aktif. Urbano Barone dilengkapi dengan tombol yang cukup besar sehingga memudahkan para orang dewasa untuk mengetik angka maupun huruf.


Bravia Phone U1

Seri ketiga dari ponsel Bravia sekaligus ponsel Bravia pertama untuk operator seluler au. Bravia Phone U1 dilengkapi dengan Mobile Bravia Engine, OneSeg TV Tuner, dan kemampuan tahan air.


Cyber-shot Keitai S001

Seri ponsel Cyber-shot sekaligus ponsel Sony Ericsson pertama yang menggunakan layar AMOLED. S001 dilengkapi dengan kamera "Exmor" CMOS 8 Megapiksel, ISO 1600, dan lampu kilat Dual LED.


Walkman Phone, Premier³

Seri Walkman yang memiliki kemampuan untuk me-rip lagu dari CD langsung melalui ponsel via konektor. Premier³ dilengkapi dengan teknologi Clear Bass, Clear Stereo, dan DSEE (Digital Sound Enhancement Engine).


Walkman Phone, Xmini

Seri Walkman berdesain mungil dan memiliki kontrol panel iluminasi yang terletak di bagian depan ponsel untuk akses musik. Xmini dilengkapi dengan teknologi Clear Bass, Clear Stereo, dan DSEE (Digital Sound Enhancement Engine).


Full Change Keitai re

Seri ponsel Sony Ericsson pertama dimana pengguna dapat mengkustomisasi bagian kover, antena TV, papan tombol, dan juga tampilan pengguna.


Cyber-shot Keitai W61S

Seri ponsel Cyber-shot pertama untuk operator seluler au. W61S dilengkapi dengan kamera "Exmor" CMOS 5 Megapiksel, ISO 1600, dan lampu kilat Xenon.

No comments:

Post a Comment