Saturday 27 November 2010

Tips memilih handphone sesuai kebutuhan


Setiap manusia mempunyai sifat dan karakter yang berbeda. Begitu juga ketika menggunakan handphone untuk komunikasi, kita juga perlu tau mana handphone yang cocok bagi kita. Agar anda tidak salah pilih, berikut ini ada beberapa tips yang bisa diperhatikan :



1. Bagi anda yang selalu ingin tampil high class dan lebih mementingkan multimedia, serta memiliki dana yang banyak, maka anda lebih cocok menggunakan handphone yang bertipe Touchscreen. Mengapa? karena handphone yang bertipe touchscreen bisanya memiliki fitur multimedia yang sangat komplit. Selain itu, tampilannya berkesan sangat mewah dan solid. Anda tidak perlu gengsi membawa handphone ini kemana-mana. Namun, bagaimana jika anda tidak memiliki dana yang memadai? jangan khawatir, ada beberapa vendor handphone yang telah mengeluarkan handphone touchscreen dengan harga yang terjangkau seperti, samsung champ dan akan hadir sony ericsson yendo.


2. Bagi anda yang hobinya facebookan atau chatting, handphone Qwerty merupakan pilihan yang tepat. Handphone ini didesai khusus bagi para pengguna facebook atau yang suka sms-an karena tombol-tombolnya yang terpisah. Biasanya para vendor juga telah melengkapi handphone ini dengan fasilits wifi untuk para perselancar dunia maya dimanapun berada. Namun, Bagi anda yang berjari besar sepertinya handphone ini kuranglah tepat karena tombol-tombolnya kecil.


3. Bagi kaum hawa yang ingin tampil stylish dan modis, anda bisa memilih handphone yang bertipe slide dan clamshell. Dua tipe handphone ini terlihat sangat mempesona. Walaupun demikian, fitur didalamnya pun tidak bisa diremehkan, biasanya para vendor hp yang membuat handphone bertipe ini juga telah memberikan teknologi yang sebanding dengan handphone-handphone tipe yang lainnya.

SO, mana tipe handphone yang cocok untuk anda?

No comments:

Post a Comment