Thursday 13 January 2011

Dahsyatnya pertandingan


vovo news, RS telah berhasil memenangkan PES 2010 BIG MATCH COMPETITION. namun, perjuangan RS tidaklah mudah,
sebelum dia melangkah ke final menghadapi MR, dia juga harus menghdapi lawan yang tak kalah tangguhnya dari RM, dialah AG. Diawal-awal permainan, AG sempat menyulitkan Brcelonanya RS. bahkan, dia juga sempat berhasil merobekkan gawang Barcelonanya RS lebih dulu dengan menggunakan AC MILAN. Namun, itulah RS. berbekal skill yang handal, akhirnya dia berhasil membalas satu demi satu gol tersebut. Hingga pada akhinya AG mengakui kekalahannya. Menurut AG, RS memiliki skill yang handal karena telah lama menggeluti PES dan juga telah banyak melakukan uji tanding dengan para kroco-kroco PES lainnya. Sehingga dia menjadi terlatih dan handal.

Hal yang menarik terjadi dipartai final dimana mempertemukan RS dengan MR. Kedua-duanya sama-sama mengandalkan Barcelona. Namun, sesekali mereka sama-sama mengalah. Pada pertandingan pertama, RS menggunakan Barcelona untuk menghadapi MR yang menggunakan Manchester UTD. MR harus mengakui kekalahannya dari RS karena dia juga kewalahan menghadapi gaya bermain RS. MR yang lebih suka bermain GARANG dengan cara mentackle pemain barcelona membuatnya harus kehilangan beberapa pemainnya karena dikartu merahkan wasit. Namun, inilah salah satu keahlian MR yang jarang dimiliki orang waras. Hal ini menjadi keunikan tersendiri sehingga siapapun yang akan berhadapan dengan MR, harus bisa mengantisipasi kegarangan tackle si MR. Karena jika tidak, maka pemain mereka akan cidera bahkan koma. wa..wa..wa..wa..wa..duh..
Nh, kalau yang ini juga gak kalah seru, ketika MR menggunakan REAL MADRID dan RS menggunakan  Barcelona (kalau gak salah), MR kembali mentackle para pemain RS, sehingga menyebabkan banyak pemain MR dikartu merahkan sehingga tinggal 9 orang. Hal ini membuat RS dengan mudah membobol gawang MR. hingga skor pun mencapai 5-0 untuk RS. nah, disaat pertandingan masih berjalan sekitar 20 menit-an MR pun merestart kembali permainan dan mengatakan bahwa ini tidak adil. ha..ha..ha..
Namun, walaupun permainan diulang kembali, hal ini tetap tidak merubah keadaan. MR tetap kalah dan RS berhasil menjdi juara.
inilah sebagian kecil mengenai bagaimana jalannya pertandingan PES 2010 BIG MATCH COMPETITION tadi sore. (wartawan vovo news mengabarkan).

No comments:

Post a Comment