Saturday 8 January 2011

Aku ingin W995


Tau gak, ni HP buat aku gemez and gak pernah bisa berhenti untuk ngebayanginnya.
Bodinya yang terlihat kokoh dan solid, apalagi layarnya yang lebar kayaknya dah cukup buat aku jtuh hati sama ni HP. Selain itu, fiturnya ok banget deh.
Lebar layarnya aja 2,6 inci. Cucok banget tuh buat nonton Film kesayangan dan video klip favorit. Selain itu, pada layarnya juga telah disuntikkan sensor gerak, sehingga bisa autorotate deh. Lihat foto pacar, adik, abang, kakak, bokap-nyokap-ikan kakap (he..he..bcanda!)jadi lebih asyk deh.
terus..teruss..Kmeranya 8 Megapixel, gila gak tuh! ditemani fasilitas Autofocus, Digital Zoom, Smile Detection, Best Pic, Panorama, Frames, Scene (Landscape, Sports, Document), Face Detection, Macro, Infinite, Self Timer, White Balance, Effect, Image Stabiliser, Geo Tagging. Hasil foto juga bisa dilihat secara slideshow dan diiringi musik sesuai pilihan, seru kann !!



Hasil foto juga bisa diedit dengan fitur Photo Fix dan Photo DJ. Saat merekam video daya tangkap kamera mencapai 30frame per second. Video yang dihasilkan berresolusi Wide QVGA (384 x 400 piksel). Video bisa diedit dengan Video DJ. W995 juga menyediakan penyangga yang membuat ponsel bisa diletakkan berposisi horizontal berdiri. (wow..wow...very nice)

Belum lagi dari sektor hiburannya, ni HP punya Music Player yang yahud banget (with Shake Control, Sense Me dan Track ID), FM Radio, Video Player, Comeks Strip, Music Mate 5, Music Quiz dan Voice Transfomer. apalagi dengan memori 8 GB yang udah disiapkan oleh Sony Ericsson, kita bisa nyimpan lagu, video, atau apapun deh kedalam Hp ini (asalkan bukan buah-buahan dan sayur-sayuran aja ya). lagi..lagi..lagi..Ada juga 7 game yang disediakan. Menariknya, ada 3 game yang memainkannya dengan menggerakkan ponsel (motion game).

Nah, bagi kamu..kamu..kamu..kamu..kamu..kamu..yang suka berinternet ria, W995 juga sudah mensuport jalur 3G/HSDPA dan WiFi, serta menyediakan link menu You Tube. W995 juga bisa difungsikan sebagai modem eksternal.cihuyy..asyiiik.

So, alasan apalagi coba yang buat aku gak jatuh cinta sama ni HP.

No comments:

Post a Comment